WeLcoMe to GembeL RonkzOck bLog's....



Nouna Ronkzock...

Nouna Ronkzock...

18 November 2009

Andai cinta Itu seperti Kopi Hitam yang pekat dan manis..!!!

Aku ingin, setiap perjalanan cinta ku seperti kopi hitam yang pekat namun manis.
Bisa membuatku semangat, bisa membuatku merasakan kehangatan, bisa membuatku merasa tenang, bisa membuatku merasa bahagia, dan juga bisa membuat mataku tak gampang ngantuk sehingga aku masih bisa dapat melihat dan merasakan jalanan yang terjal dan tak mulus. 
Tapi tak ku rasakan itu dalam perjalanan cinta ku selama ini...
Aku hanya merasakan kopi hitam yang pekat dan pahit..!!!
Padahal, sudah aku beri guLa!! Lalu siapa yang membuat pahit..??
Huufftt... tak ingin lagi merasakan kopi hitam yang pekat dan pahit, karena aku tak suka, rasanya tidak enak.









2 komentar: